Krisis Identitas
Hal ini dapat terjadi kepada siapa saja yang merasa bahwa dirinya kurang memiliki percaya diri dengan lingkunga sekitar dan dalam interaksi social dengan masyarakat. Dalam kemajuan zaman yang serba canggih ini banyak pilihan untk para masyarakat untuk berselancar dalam dunia maya dengan tidak perlu menunjukkan siapa dia sebenarnya untuk menutupi kekurangan nya dalam hal berinteraksi dengan sesama.
I don’t know who you are, but (click) you’re toast
1. Mengapa game komputer menarik bagi berbagai kelompok-kelompok demografis? Apakah atraksi game komputer bagi perempuan dan orang tua sama seperti untuk anak-anak?
2. Apa perbedaan antara "persisten dunia“ dan "peer-to-peer” dalam game komputer?
3. Dalam hal apa dunia komputer interaktif memiliki beberapa pengguna dari game? Apa perbedaan lingkungan sekarang ini dengan adanya game terbaru dan multimedia?
4 ide Cyberpunk
1. Kebebasan informasi. Tidak menutupi informasi apapun yang ada.
2. Cyberpunk percaya bahwa dunia akan berkembang menjadi lebih baik, jika orang itu dapat memegang kendali dunia melalui komputer.
3. Promosi desentralisasi. Masyarakat yang terdiri dari berbagai budaya memiliki bahasa, tanda bahasa, dan gaya hidup yang berbeda yang harus saling menyesuaikan.
4. Tidak mungkin menyembunyikan diri dari perubahan yang sedemikian cepat sekarang ini. Seperti mencoba menyembunyikan kepala di dalam air tetapi tetap terlihat karena badan tidak bisa disembunyikan.
Cyberpunk
Bisa juga di sebut dengan teknologi yang dapat menjadi trend di kalangan remaja karena perkembangan cyber yang begitu membumi dengan cepat dan pesat di dukung dengan kecanggihan tehnologi terkini pada era globalisasi yang menjadikanya banyak di kenal oleh khalayak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar